Label

Rabu, 21 Desember 2011

My LIttle Brother's Post ^^

 
Ancaman Sang Koboi

Seorang koboi pergi ke bar naik kuda-nya,setelah mengikat kudanya ia masuk,ke dalam,pesan minuman,lalu bergegas pergi. Ternyata kudanya hilang! Dia masuk kembali ke bar sambil berteriak,
"Siapa yg mencuri kuda saya?"Tak seorang pun menjawab. Si koboi berkata lagi,
"Oke saya tunggu 10 menit,jika dalam waktu itu tidak ada yg mengaku, terpaksa saya akan melakukan apa yg telah saya lakukan di Texas. Dan terus terang aku tidak suka melakukan lagi hal itu."
Satu per satu pengunjung lari terbirit2 keluar, sampai tak seorang pun berada di dalam bar, kecuali si Bartender. Saat si koboi melongok ke luar, Ternyata kudanya telah kembali berada di tempatnya semula. Dengan gemetar ketakutan bercampur senang karena kuda si Koboi telah kembali, Bartender bertanya.
"Apa yg telah kamu lakukan di Texas?"
Koboi menjawab
"Saya terpaksa berjalan kaki untuk pulang"

Murid di suruh menyanyi oleh gurunya.

Murid: (menyanyi dengan suara pelan) Cicak2 di dinding...
Guru: besarkan dikit!!
...Murid: Tokek2 di dinding..
Guru: besarkan lagi!
Murid: buaya2 di dinding.
Guru: yg dibesarkan tuh suara mu,bukan binatang'nya.
Murid: klo gitu saya ganti lagu bimbo aja!
Guru: iya sudah, nyanyi lah..
Murid: (dengan suara yg agak besar) tuhan... Tuhan yg maha esa...
Guru: besarkan lagi!!
Murid: gak ada lagi pak yg lebih besar dari Tuhan.
Guru (kesal dan marah)
Mengumam: iya sudah Tuhan maha besar tapi,nilai mu kecil.
Murid: besarkan lagi pak!!
Guru (berteriak) NILAI MU KECIL!!!
Murid: yg dibesarkan tuh nilai saya pak, bukan suara bapak!
Guru: /@%&£±$@¥
Neraka
Salah satu warga indonesia meninggal dan karena amal perbuatannya kurang baik selama hidup...ia di kirim menuju ke neraka di sana ia mendapat'kan bahwa ternyata neraka itu berbeda2 bagi tiap negara asal.
Pertama ia ke neraka orang2 inggris dan bertanya kepada orang2 inggris.
Di situ:"kalian di apain?"

Orang inggris menjawab:"pertama2 kita duduk di atas kursi listrik selama satu jam.lalu di dudukkan di atas kursi paku selama satu jam lagi.lalu di siram dengan bensin dan disulut api.lalu setan inggris muncul dan memecut sepanjang sisa hari."
Karena kedengaran-nya tidak menyenangkan,Si orang indonesia menuju ke neraka lain ia coba meliat-liat bagaimana ke ada'an di neraka AS.neraka Jepang neraka Rusia dan banyak lagi.ia mendapatkan bahwa ke semua neraka-neraka itu kurang lebih mirip dengan neraka orang inggris.

Akhirnya ia tiba di neraka orang indonesia sendiri,dan melihat antrian sangat-sangat panjang yg terdiri dari orang berbagai-bagai negara (Tidak cuma orang indonesia saja) yg menunggu giliran masuk neraka indonesia.

Dengan tercengang ia bertanya kepada orang yg mengantri:"apa yg di lakukan di sini?"
Ia memperoleh jawaban:"pertama2 kita di dudukkan di atas kursi listrik selama satu jam.lalu di dudukkan di atas kursi paku selama satu jam lagi.lalu di siram bensin dan disulut api.lalu setan indonesia muncul dan memecut kita sepanjang hari."

"Tapi itukan sama persis dengan neraka2 yg lain toh."Lalu kenapa dong begitu banyak orang yg ngantri untuk mesuk ke sini?"

"Di sini service-nya sangat-sangat buruk,kursi listriknya tidak nyala,karena listrik sering mati...kursi pakunya ngak ada,tinggal pakunya aja,karena kursinya sering di perebutkan.bensin juga ngak ada tuh,karena harga'nya melambung tinggi,dan setannya mentan DPR,jadi ia cuma datang,untuk tanda tangan absensi,lalu pulang."
OBAT CACINGAN

Suatu hari di sebuah kelas di suatu SD.Seorang Bu Guru sedang mengajar pelajaran IPA,beliau membuat percoba'an dengan 2 buah gelas,yg satu di isi air putih yg satu di isi alkohol.Si ibu lalu mengambil 2 ekor cacing sebagai percoba'an.

Bu Guru:"Nah,anak2.sekarang ibu akan memasukkan masing2 cacing ke dalam masing2 gelas.yg satu ke air putih yg satu ke alkohol.murid2 memper'hatikan dengan segala rasa penasaran ke otak mereka.

Tak lama"kemudian,cacing yg ada di gelas alkohol mati mengambang,sedangkan yg di gelas air putih berenang dengan riangnya.

Semua murid mengumam dengan takjub.

Bu Guru:"Nah anak2,dari percoba'an ini kesimpulan apa yg di ambil?"

Murid:"Kalau cacingan minum saja alkohol."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar