Label

Jumat, 21 Oktober 2011

ELEVO PROFILE

Elevo adalah sebuah perusahaan teknologi yang independen yang namanya diambil dari akronim EL dan EVO. EL adalah inisial nama pendiri Dragon Computer & Communication Group yaitu almarhum Fransiskus Eddy iew. Sedangkan EVO adalah evolution yaitu misi, visi dan semangat almarhum untuk selalu berevolusi dalam dunia bisnis teknologi komputer dan komunikasi.
Beliau adalah  salah satu orang pertama yang membawa teknologi komputer ke Indonesiapada era tahn1980an. Elevo dalam bahanasa Inggris (noun:elevator) dan bahasa latin (elevo) artinya terus naik, terangkat ke atas, untuk mencerahkan. Merek "Elevo" sendiri dilahirkan di Jakarta 8 Agustus 2008 (08/08/08) dimana sekumpulan tim solid yang sudah memiliki pengalaman puluhan tahun dan memiliki dedikasi tinggi di bidang teknologi komputer sepakat untuk berkoloborasi untuk mewujukan visi dan misi elevo.
Kami di PT elevo Technologies Indonesia (ETI) selalu percaya bahwa kualitas produk dan layanan purna jual teknologi adalah dua hal yng tidk dapat dipisahkan. Kami hadir dari Anda dan untuk Anda.
Elevo memang beda!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar